Kamis, 23 Agustus 2012

music , is my life :)



this is my first article in my new blog .

happy reading :D





musik adalah salah satu anugrah dunia yang diberikan oleh Tuhan kepada kita agar perjalanan hidup yang panjang ini jadi gak kerasa boring , garing ,dan segala sesuatu yg berakhiran ring (gak nyambung kali yee :p)
yah , buat intermezzo dikit lah . kembali ke topik!
musik adalah sebuah rangkaian nada yang mengalun indah yang dapat didengar oleh indera pendengaran kita yaitu telinga .
dan seharusnya kita juga tidak lupa bersyukur kepada Tuhan atas nikmatNya yg satu ini juga :)
hampir semua orang suka musik . yang muda , tua , kaya , miskin , atau dalam keadaan apapun .
termasuk juga aku .
aku suka musik sejak kecil . tapi untuk mendalaminya ya baru baru ini aja .
maksudnya mendalami itu aku bukannya masuk di sekolah musik atau pengen jadi musisi , tapi aku lebih mengenal tentang musik dalam jangkauan yg lebih luas .
mulai dari jenis* musik sampai penyanyinya .

aku suka semua jenis musik . mulai dari pop , rock , blues , jazz , hip hop , R&B , classic , sampai dangdut .

tapi yg paling umum jadi selera anak muda sekarang yaa pop ini ( maklum gue kan anak muda :D )
pop itu jenis musik yang gampang dibawakan oleh siapa aja easygoing dan nyantai gitu buat didengerin .

negara yg paling banyak musik popnya yaa indonesia ( setau gue :p )

banyak banget musisi indonesia yg nganut aliran ini .
terutama band band anak muda .
lumayan sih lagunya . paling banyak aku suka lagunya band ungu .
lagunya variatif . tapi lebih banyak tentang cinta sih .
gabungan musik dan liriknya yg enak .
liriknya mudah diapal dan gampang dinyanyiin balik .
bahkan anak kecil aja hapal lagunya .
( sori ni yeee , bukannya mau promosiin ungu tapi cuma mau sedikit share aja )
nah ini ada sedikit gambarnya ungu :D



kalo barat , aku suka avril . lagunya gak sepenuhnya pop tapi kebanyakan alirannya rock .
dan itu yg bikin semangat . lagunya enak didengerin tapi susah buat dinyanyiin .
( maklum bhs inggris gue awut-awutan dann gak kuat buat nyamain suara kayak avril )
tapi aku tetep suka :D



dan yang lagi jamannya nih . boyband sama girlband .
akhir* ini indonesia yg biasanya banyak didominasi oleh band* ,jadinya bermunculan boyband dan girlband yg mirip sama korea .
korea memang dipenuhi sama boyband dan girlband , tapi indonesia juga gak mau kalah . 
kalo masalah kualitas ? jangan ditanyalah , ntar malah jadi kontroversi . hihihihi
gak munafik sih aku juga termasuk dari salah satu penggemar boyband dan girlband korea .
tapi aku juga milih* , gak asal suka aja karena tampang personilnya yg cakep ato cantik .



terutama aku lebih milih yg lagunya enak , suaranya enak ( gak sering lipsing kalo live perform ) , dancenya bagus , make up nya gak berlebihan ( khusus girlband ) ,
trus sikapnya gak dibuat-buat , dan juga kalo maen drama juga bagus .
yah , gak munak juga sih ak juga ngeliat dari tampangnya . tapi gak jarang juga aku sering ngomel kalo liat girlband ato boyband yang cuma modal tampang tapi
gak bisa nyanyi . kok bisa yaa jdi artis ? ( tanda tanya nih )

bedanya indonesia sama korea kalo buat drama serial ( kalo indonesia namanya sinetron ) itu ada soundtracknya . kalo di indonesia ada sih , tapi cuma dikit . 

paling banyak juga 3 lagu . itupun bukan lagu khusus buat OST , tapi lagunya musisi trus dibuat OST gitu . jadinya boring deh .
koleksi laguku gak nambah jadinya :p hehehehehe
di korea banyak banget serial drama , tapi gak semuanya bagus ( menurutku ) . nah biasanya kalo serial dramanya gak bagus ak beralih ke OST nya .
aku coba nyari dan ndengerin lagunya , kalo enak yaa aku download . dan lagunya itu gak cuma dikit , tapi banyak banget .
sampek bikin OST part1 , 2 ,3 dan seterusnya .
lumayanlah walaupun serial dramanya jelek ,tapi tetep bisa diambil OST nya :D






inti dari semua itu yaa musik .
di hpku memori hp 80% diisi sama musik . foto ? gak ada , dikit malah .
kalo lagi belajar , yaa sambil dengerin musik .
lagi nyetrika baju juga dengerin musik .
lagi nyuci baju juga dengerin musik .
lagi mandi juga dengerin musik .
di jalan dan lagi waktu senggang juga dengerin musik .



yah , musik emang udah menjadi bagian dari hidupku .
musik yg paling berkesan menurutku itu musik yg bikin semangat dan bikin hati tenang .
tapi terkadang diperlukan jenis musik yang mengingatkan kita kepada seseorang atau bahkan bisa membuat kita menangis .
sebenernya segala jenis musik itu bagus menurutku .
kalo menurutmu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar