Kamis, 23 Agustus 2012

mimpi


beberapa orang menghargai mimpi mereka
beberapa orang berbagi mimpi mereka
lainnya mengejar impian mereka dan kenyataan
beberapa melupakan mimpi mereka
beberapa merebut impian orang lain
yang lain tidak punya impian sama sekali
ada begitu banyak orang di dunia ini
dan di dunia dengan kepribadian begitu banyak
walaupun semua mengatakan mereka sudah benar
meskipun mereka semua berkata mimpi seperti itu
setiap malam, sementara aku bermimpi di atas panggung
penonton berteriak lalu aku membuka mata
dan aku kembali ke dunia gelap
dan aku tidak bisa duduk diam begitu saja
untuk mengisi jiwa yang kosong
aku hanya bisa terus berlatih
menghapus air mata
sementara kita bekerja keras
kita belajar arti hidup
jangan putus asa
tekun menjadi kuat
cinta , teman , harapan , dan mimpi
biarkan aku mempersiapkan diri dengan baik
dan memungkinkan mereka memiliki kekuatan untuk berdiri lagi
beberapa mengatakan aku bermimpi untuk besok


Tidak ada komentar:

Posting Komentar